b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Warga Manulondo - Ndona Sebut Program Jumat Curhat Sangat Efektif, Harap Dilanjutkan




Ende - Nusapagi.com ||Kapolsek Ndona, IPDA I Gede Wisna bersama jajaran kembali melaksanakan program Jumat Curhat di wilayah hukumnya. Kali ini Kapolsek Ndona bersama anggota turun ke Dusun Nualolo, Desa Manulondo, Kecamatan Ndona Kabupaten Ende.  Warga Desa Manulondo sangat antusias dan menilai program ini sangat efektif dan diharapkan untuk dilanjutkan.

Kegiatan ini dihadiri para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Ndona, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW, Tokoh Adat, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Dusun Nualolo,  Desa Manulondo.

Kapolsek Ndona, IPDA I Gede Wisna kepada media ini, Jumat (10/2/2023) siang mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

Dikatakannya kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mengetahui dan menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan kendala, permasalahan, pengaduan masyarakat, kritik dan saran serta masukan dari masyarakat kepada Institusi Polri  khususnya Polsek Ndona.

Hal ini  disampaikan langsung oleh masyarakat kepada Kapolsek Ndona bersama anggota untuk ditindaklanjuti untuk dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum. Tujuannya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Ndona.

Pada kesempatan ini Kapolsek Ndona juga menyampaikan kepada masyarakat agar menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Ndona tidak bisa  bekerja sendiri tetapi perlu ada kerja sama dari semua pihak  dan dukungan dari berbagai stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Masyarakat pada umumnya.

Setelah menyampaikan arahan pembuka, Kapolsek Ndona memberikan kesempatan kepada warga yang  hadir untuk menyampaikan berbagai hal dari permasalahan, pengaduan, kritik dan saran juga masukan terkait dengan pelaksanaan tugas kepolisian dan kejadian - kejadian yang terjadi di dalam Masyarakat.

Tokoh masyarakat, tokoh agama yang hadir menyampaikan aspirasi kepada Polsek Ndona yang sudah hadir di tengah masyarakat untuk berdialog. Masyarakat mengapresiasi dan mengharapkan program ini dipertahankan karena melalui program ini polisi langsung mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

" Apresiasi kepada Polsek Ndona atas pelaksanaan tugas kepolisian di masyarakat selama ini dan apresiasi atas pelaksanaan Jumat Curhat. Kami  mengharapkan agar kegiatan terus berlanjut sehingga Polisi lebih dekat dengan  masyarakat," katanya. (Tim/NP). 

0

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.