b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Manajemen Cafe and Resto Kaki Lena Apresiasi Pengunjung Saat Grand Opening





Ende - Nusapagi.com ||Cafe and Resto Kaki Lena telah resmi dibuka untuk umum setelah acara Grand Opening pada Sabtu (18/2/2023) malam. Grand Opening Cafe and Resto yang terletak di atas bukit Kaki Lena berlangsung meriah karena dihiburi DJ Erin dan talent- talent di NTT.

Owner Cafe and Resto Kaki Lena dan seluruh manajemen mengakui gelaran acara Grand Opening berlangsung sukses karena dukungan dari berbagai pihak dan pengunjung serta pencinta Cafe. Manajemen memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada kepada para tamu, undangan dan pengunjung yang hadir saat Grand Opening.

" Kami menyampaikan terima kasih untuk semuanya atas dukungan kita semua maka acara Grand Opening berlangsung," katanya.

Karman mengatakan bahwa Cafe dan Restoran ini akan terus hadir untuk warga Kota Ende dan sekitarnya.

Setelah Grand Opening,  Cafe dan Resto yang memberikan alternatif view sunset dan Kota Ende dari bukit Kaki Lena mulai dibuka untuk umum. Karcis masuk di Cafe ini sebesar Rp 10.000 dan karcis masih bisa ditukar dengan minuman. 

" Fasilitas penunjangnya, kami menyiapkan lahan parkir yang aman untuk pengunjung baik kendaraan roda dua dan roda empat. Pengunjung hanya mengeluarkan Rp 10.000 untuk bisa menikmati view dan mendapatkan minuman," katanya.

Ini paket yang disiapkan di Cafe and Resto Kaki Lena, Untuk paket Weding  Rp, 15 juta, Include : Kursi , Tempat,  ligting sound.

Paket Ulang Tahun Rp 3 juta tersedia, kursi, Sound ligting dan tempat tempat.

Sedangkan rapat kantoran atau organisasi Rp 3 juta. Tersedia kursi,  tempat  dan sound. 

Diberitakan sebelumnya di media ini, Cafe and Resto Kaki Hils telah hadir kembali untuk pencinta Cafe di Kota Ende dan sekitarnya. Kembalinya Kaki Lena Setelah Covid-19 memberikan energi baru untuk pembangunan pariwisata di Kabupaten Ende.

Hal ini dikatakan oleh senator muda asal NTT, Angelius Wake Kako (AWK) saat menghadiri Grand Opening Cafe and Resto Kaki Lena, Sabtu (18/2/2023) malam.

Angelius Wake Kako mengatakan momentum Grand Opening malam ini  seperti kelahiran kembali (reborn) Kaki Lena yang pernah hadir pada dua tahun lalu. Kaki Lena pernah hadir memberikan warna tersendiri bagi pencinta Cafe namun harus hilang karena Covid-19 yang melanda  seluruh aspek kehidupan.



" Momentum malam ini seperti kelahiran kembali Kaki Lena yang pernah hadir dua tahun lalu. Saya apresiasi, Kaki Lena akan berikan bola salju perubahan ekonomi bagi  masyarakat kota Ende pasca Covid-19," katanya.

Cafe and Resto Kaki Lena akan memberikan energi baru di dunia pariwisata. Kaki Lena juga akan menjadi tempat mendapatkan kebahagian karena tempatnya yang bagus, tampilan Cafe dengan konsep kekinian dan view yang indah. 

" Kaki Lena bisa jadi tangga kemajuan Kabupaten Ende, tidak  perlu  cari jauh karena sudah ada di Ende. Kaki Lena hadir dan menggairahkan pariwisata Kabupaten Ende. Mari kita dukung agar Kaki Lena tetap eksis," kata AWK.

Anggota DPR Provinsi NTT, Yadin Pua Reke mengapresiasi Owner yang sudah menghadirkan Cafe and Resto Kaki Lena yang  mengusung konsep milenial. 

" Moment yang bagus dan kita berikan apresiasi kepada seorang anak muda yang berikan simpul ekonomi baru di Ende.
Cafe dengan spot yang bagus ini tetap eksis dan jangan jatuh lagi," kata Yadin.*(Tim/NP)

Posting Komentar

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.