b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Kata AWK, Kaki Lena Berikan Energi Baru Untuk Pariwisata di Ende Setelah Covid-19




Ende - Nusapagi.com ||Cafe and Resto Kaki Hils telah hadir kembali untuk pencinta Cafe di Kota Ende dan sekitarnya. Kembalinya Kaki Lena Setelah Covid-19 memberikan energi baru untuk pembangunan pariwisata di Kabupaten Ende.

Hal ini dikatakan oleh senator muda asal NTT, Angelius Wake Kako (AWK) saat menghadiri Grand Opening Cafe and Resto Kaki Lena, Sabtu (18/2/2023) malam.

Angelius Wake Kako mengatakan momentum Grand Opening malam ini  seperti kelahiran kembali (reborn) Kaki Lena yang pernah hadir pada dua tahun lalu. Kaki Lena pernah hadir memberikan warna tersendiri bagi pencinta Cafe namun harus hilang karena Covid-19 yang melanda  seluruh aspek kehidupan.

"Momentum malam ini seperti kelahiran kembali Kaki Lena yang pernah hadir dua tahun lalu. Saya apresiasi, Kaki Lena akan berikan bola salju perubahan ekonomi bagi  masyarakat kota Ende pasca Covid-19," katanya.

Cafe and Resto Kaki Lena akan memberikan energi baru di dunia pariwisata. Kaki Lena juga akan menjadi tempat mendapatkan kebahagian karena tempatnya yang bagus, tampilan Cafe dengan konsep kekinian dan view yang indah. 



"Kaki Lena bisa jadi tangga kemajuan Kabupaten Ende, tidak  perlu  cari jauh karena sudah ada di Ende. Kaki Lena hadir dan menggairahkan pariwisata Kabupaten Ende. Mari kita dukung agar Kaki Lena tetap eksis," kata AWK.

Anggota DPR Provinsi NTT, Yadin Pua Reke mengapresiasi Owner yang sudah menghadirkan Cafe and Resto Kaki Lena yang  mengusung konsep milenial. 

"Moment yang bagus dan kita berikan apresiasi kepada seorang anak muda yang berikan simpul ekonomi baru di Ende.
Cafe dengan spot yang bagus ini tetap eksis dan jangan jatuh lagi," kata Yadin.

Owner Cafe and Resto Kaki Lena, Karman Sadokaki menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung hadirnya Cafe and Resto. Ia berharap dukungan ini tetap diberikan agar Cafe ini tetap eksis.

"Terima kasih sudah dukung dan hadir pada malam Grand Opening. Kami tetap mengharapkan dukungannya,"katanya.

Grand Opening Cafe and Resto Kaki Lena berlangsung meriah. Acara dipandu oleh MC Flores, Karisma Agung dan dihiburi oleh DJ Erin, Ino Regeneration , Havana Band, DJ Riharz -Rex,  Live Sasando dan Jhordy Bintang Radio.* (Tim/Nusa Pagi).
0

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.