b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Grand Opening Cafe And Resto Kaki Lena Akan Dihiburi DJ Erin dan Musisi NTT

Ende - Nusapagi.com ||Owner dan manajemen Cafe  and Resto Kaki Lena Ende memastikan Grand Opening akan berlangsung pada 18 Februari 2023. Pada  Grand Opening Cafe and Resto yang mengusung konsep kekinian tersebut pihak manajemen memberikan suguhan musik DJ dan acara hiburan untuk pengunjung yang datang.

DJ Erin, Ino Regeneration , Havana Band, DJ Riharz -Rex,  Live Sasando dan Jhordy Bintang Radio akan hadir menghibur pengunjung Kaki Lena saat Grand Opening.

Owner Cafe and Resto Kaki Lena, Karman Sadokaki, Rabu (8/2/2023) malam mengatakan  pembangunan fisik cafe serta persiapan jelang Grand Opening sudah 90%. Manajemen akan menghadirkan DJ dan sejumlah musisi NTT untuk menghibur pengunjung dan warga Kota Ende saat Grand Opening nanti.

" Kita ingin sesuatu yang lebih istimewa untuk menyampaikan kepada publik bahwa Kaki Lena telah kembali untuk warga Kota Ende," katanya.

Karman juga mengatakan saat ini pihak manajemen telah menjual tiket untuk Grand Opening. Tiket yang ditawarkan kepada pengunjung khusus paket  Grand Opening yaitu Rp 100.000 dan Rp 50.000.

Pengunjung yang membeli tiket Rp 100.000 akan menempati ruangan VIP dan tiket tersebut bisa ditukar dengan Bir, nasi goreng atau jus. Untuk tiket harga Rp 50.000 pengunjung menempati sisi depan cafe sambil menikmati musik dan view Kota Ende dari Kaki Lena.

" Untuk tiket itu warga Kota Ende bisa langsung beli di Kaki Lena atau bisa diantar oleh manajemen untuk pemesan," katanya.

Setelah Grand Opening, tiket masuk ke Kaki Lena Rp10.000. Dengan mengeluarkan Rp 10.000 pengunjung bisa memarkirkan kendaraan di tempat aman, wifi gratis dan bisa menukar tiket tersebut dengan  segelas teh, kopi atau nutrisari.

" Semua ini akan  dikelola oleh manajemen dan event organizer. Tentunya pengunjung tidak akan kecewa karena Kaki Lena menawarkan pilihan makanan, minuman serta view yang indah dari bukit," katanya.


Jembo Pattiwael, sahabat Karman Sadokaki yang memberikan gagasan menghadirkan Cafe Kaki Lena mengatakan Kaki Lena adalah sebuah yang sudah disulap menjadi tempat wisata dan tempat referesing bagi warga yang suka dengan cafe.

Jembo juga mengapresiasi Karman yang memiliki keberanian untuk menghadirkan  cafe ini setelah tutup dua tahun karena Covid-19. Hadirnya Cafe and  Restoran Kaki Lena menambah pilihan bagi warga pencinta cafe dan mendukung pembangunan pariwisata di Kabupaten Ende.*** (NP/Tim)  
0

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.