b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

AWK Berikan Bantuan Seratus Sak Semen untuk Pembangunan Gereja Paroki Belogili

Dominikus Koten mewakili Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako (AWK) menyerahkan semen kepada panitia, Jumat (24/2/2023). 


Larantuka- Nusapagi.com ||Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Angelius Wake Kako (AWK)  berkunjung ke Kabupaten Flores Timur pada Kamis (23/2/2023) lalu. Pada kunjungan itu Senator muda asal NTT  memberikan sosialisasi 4 pilar MPR RI di SMAN 1 Lewolema dan menyempatkan waktu berkunjung ke paroki St Herman Yosef Belogili.

Di paroki St Herman Yosef Belogili, Kecamatan Lewolema, Kabupaten Flores Timur, sang Senator diterima oleh Rm Yeri Dias dan Kepala Desa, Benediktus Aran serta tokoh masyarakat. AWK berdialog dan mendengarkan keluhan dari panitia terkait pembangunan gereja paroki Belogili.

Usai berkunjung ke paroki Belogili dan mendengarkan keluhan panitia pembangunan gereja paroki, AWK memberikan respon positif. Mantan ketua PMKRI pusat ini memberikan bantuan seratus sak semen untuk membantu panitia dan umat paroki Belogili melanjutkan pembangunan gereja baru.

Bantuan  seratus sak semen dari AWK didistribusikan pada Jumat (24/2/2023) siang ke Belogili dan diterima oleh panitia pembangunan serta pengurus paroki.

AWK mengatakan bantuan seratus sak semen tersebut adalah bentuk kepeduliannya dan dukungannya untuk pembangunan gereja. AWK juga berharap umat paroki dan stasi Belogili tetap semangat membangun gereja agar segera digunakan untuk beribadah.

Mewakili panitia pembangunan dan juga Kepala Desa Belogili, Benediktus Ado Aran menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kepedulian dari AWK. Dikatakannya seratus sak semen yang diberikan oleh AWK sangat membantu panitia dan umat paroki melanjutkan pembangunan gereja.

" Terima kasih Senator AWK yang sudah meringankan beban panitia dan umat. Bagi kami bantuan ini sangat berarti untuk melanjutkan pembangunan,"katanya.

Kepala Desa Belogili juga mengatakan masyarakat Desa Belogili juga mengaku bangga dan senang karena baru kali ini anggota DPD RI berkunjung ke desanya.

" Kami juga sangat senang dan bangga karena baru kali ini ada anggota DPD RI berkunjung ke desa Belogili. Terima kasih Senator AWK, kami doakan sehat dan sukses mengemban amanah rakyat," katanya.

Setelah berkunjung ke Belogili, Pada Jumat (24/2/2023) AWK bertolak ke Pulau Solor. Di tanah Solor AWK memberikan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.*(Tim/NP).
Posting Komentar

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.