b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Usung Konsep Kekinian, Cafe dan Restoran Kaki Lena Akan Kembali Hadir Untuk Warga Ende




Ende - Nusapagi.com ||Nama Kaki Lena tak asing lagi di telinga pencinta Cafe dan warga Kota Ende. Dua tahun lalu Cafe Kaki Lena Hils hadir untuk warga Ende. Meskipun baru dibuka namun pihak manajemen mampu membangun brand dan mencuri perhatian pencinta Cafe dan warga Ende melalui aneka hiburan, menu makanan apa lagi letak Cafe  yang sangat strategis persis di bukit Kaki Lena, Kelurahan Paupire, Ende Tengah.

Dari atas bukit pengunjung bisa melihat view Kota Ende, menikmati sunset dan merasakan hawa Kota Ende  sambil menikmati aneka makan dan minuman ditemani alunan musik. Kaki Lena Hils juga sempat membuat kaum milenial Ende serasa berada di kota - kota besar melalui acara Dj pada akhir pekan.

Namun tawaran dan konsep- konsep pengelolaan Cafe yang sudah mengikuti gaya kenian terpaksa harus hilang dari hati pencintanya karena Covid-19 yang menggerogoti seluruh aspek kehidupan manusia. Manajemen Kaki Lena Hils juga merasakan dampak itu.

Meskipun sudah hilang kurang lebih setahun, nama Kaki Lena Hils masih akrab di telinga pencinta Cafe dan warga Kota Ende.

Melihat peluang dan brand yang sudah dibangun, Owner Kaki Lena Hils, Karman Sado Kaki tak patah arang setelah diterpa Covid-19. Salah satu pengusaha muda di Kota Ende ini malah kembali bangkit merintis usaha ini dengan  mengusung konsep kekinian. Fasilitas seperti bangunan Cafe direnovasi total dengan konsep dan gaya kekinian. Kaki Lena Hils yang saat itu hanya dengan Cafe akan diubah menjadi Cafe dan Restoran.


Owner Kaki Lena, Karman Sadokaki yang ditemui media ini, Senin (16/1/2023) malam mengatakan saat ini pembangunan  fisik Cafe dan Restoran sudah memasuki tahap rampung. Karman memastikan pada Februari 2023 Cafe dan Restoran ini sudah  kembali beroperasi untuk warga Kota Ende dan  dari luar Ende.

" Saat ini pekerjaan bangunnya sudah hampir rampung dan kami menargetkan akan kembali beroperasi pada bulan Februari," katanya.

Kali ini Kaki Lena Cafe dan Restoran akan  hadir dengan konsep yang berbeda dari  sebelumnya. Perubahan konsep ini dengan tujuan memberikan pilihan kepada pengunjung. Selain itu Kaki Lena juga akan hadir dengan tawaran fasilitas yang bisa digunakan untuk acara terbatas dan pertemuan. Dari dapur Cafe dan Restoran Kaki, pengelola menyediakan ikan air tawar dan air laut yang masih hidup dalam Aquarium. Pengunjung bisa memilih dan memesan sendiri.

"Konsepnya sekarang kita tambahkan dengan Restoran  yang memiliki menu berkualitas olahan Dapur Kaki Lena dari chef yang didatangkan dari luar Flores. Lalu ada space dan ruangan untuk  acara indoor dan outdoor seperti untuk acara ulang tahun atau pertemuan terbatas," katanya. 

Jam operasionalnya akan  dibuka dari jam 06.00 Wita hingga malam hari pukul 00.00 Wita. 

Kaki Lena Cafe dan  Restoran bakal menjadi pilihan tepat bagi warga kota Ende yang ingin bersantai ria. Pengunjung bisa melihat sudut kota Ende, menikmati sunrise dan sunset yang mempesona  dipandang dari bukit Kaki Lena. Jika berkunjung ke Kota Ende jangan lupa manjakan mata melihat indahnya kota rahim Pancasila dari bukti Kaki Lena.*** NP/Tim

Posting Komentar

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.