b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Jumat Curhat Di Kelurahan Onelako - Ndona, Kapolsek Ndona Imbau Warga Jaga Kamtibmas



Ende - Nusapagi.com ||Kapolsek Ndona, IPDA I Gede Wisna kembali menyapa dan mendengarkan aspirasi serta keluhan warga. Pada program Jumat Curhat minggu ini, Jumat (6/1/2023) Kapolsek Ndona dan jajarannya mendengarkan aspirasi dan keluhan dari warga Kelurahan Onelako, Kecamatan Ndona.

Pada momen ini Kapolsek Ndona, IPDA I Gede Wisna mengimbau warga menjaga Kambtimas di lingkungan dalam wilayah Kelurahan Onelako dan Kecamatan Ndona.

Kapolsek Ndona mengatakan bahwa untuk menjaga suasana Kambtimas di wilayah ini maka pihaknya mengharapkan warga proaktif melaporkan informasi terkait gangguan Kamtibmas.

" Tentu kita  sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Apabila ada permasalahan atau informasi terkait gangguan Kamtibmas agar segera dilaporkan  ke Pihak Polsek Ndona. Ada kegiatan masyarakat yang  melibatkan orang banyak agar disampaikan ke Pihak Polsek Ndona," kata IPDA I Gede Wisna.

Terkait dengan keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga saat Jumat Curhat, Kata Kapolsek akan ditindaklanjuti oleh Polsek Ndona.

Pada kesempatan Jumat Curhat warga Onelako menyampaikan beberapa keluhan seperti masih ada aksi warga  konsumsi miras yang meresahkan warga dan bunyi musik yang menggagu ketenangan warga. 

Warga juga meminta agar polisi melakukan patroli rutin di lingkungan masyarakat karena saat ini ada warga yang berperilaku membawa barang tajam dan meresahkan warga.*** Willy.
0

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.