b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Mauponggo Dengar Keluhan dan Kritikan dari Masyarakat

Suasana kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Mauponggo di Aula Mapolsek Mauponggo, Jumat 6 Januari 2022


Nagekeo - Nusapagi.com || Polsek Mauponggo kembali melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama warga setempat. Bertempat di Aula Mapolsek Mauponggo, Jumat 6 Januari 2023, Kapolsek Mauponggo, Ipda Yakobus K. Sanam mendengar keluhan, kritikan, dan evaluasi dari masyarakat. 

Selain itu, kegiatan jumat curhat dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara Kapolsek Mauponggo dengan masyarakat setempat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya unsur Forkopimcam, para tokoh masyarakat yang diwakilli oleh seluruh ketua Lingkungan dan seluruh ketua RT di dalam wilayah Kelurahan Mauponggo, para tokoh pemuda serta pimpinan unit yang berada di wilayah Kecamatan Mauponggo.

Dalam sambutan pembukanya, Kapolsek Mauponggo, Ipda Yakobus K. Sanam menyampaikan, terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan jumat curhat tersebut. 

Ia terus berharap dukungan dan skerjasama serta sinergitas yang baik kedepannya sehingga pelaksanaan tugas pokok di Polsek Mauponggo ke depan semakin baik dan profesional. 

"Polsek Mauponggo selalu siap menerima semua masukan, saran bahkan kritik dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas ke depannya agar semakin baik. Polsek Mauponggo tetap dan selalu mengharapkan setiap informasi dan keluhan apapun dari masyarakat yang berkaitan dengan masalah kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah hukum Polsek Mauponggo yang meliputi Kecamatan Mauponggo dan Kecamatan Keo Tengah. 

Ia menambahkan, kedepan pihaknya akan melakukan kegiatan yang sama di desa-desa di wilayah hukum Polsek Mauponggo dengan maksud agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di desa-desa, mengenal lebih dekat lagi dengan masyarakat di tingkat Desa serta sebagai ajang silahturahmi dan pencerahan hukum bagi seluruh masyarakat Mauponggo. 

Terkait dengan hal dirinya sebagai Kapolsek Mauponggo meminta supaya adanya dukungan dari Camat dan juga seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Mauponggo. 

Pada kesempatan tersebut dibuka acara diskusi atau saling curhat yang berkaitan dengan masalah kamtibmas dan penegakan hukum khususnya di wilayah Polsek Mauponggo sehingga Polsek Mauponggo lebih peka dan peduli serta lebih dekat dengan masyarakat. 

Kapolsek Mauponggo menjawab semua pertanyaan, saran, masukan dan kritik dari masyarakat dalam forum saling curhat tersebut yang disiarkan langsung melalui akun facebook Polsek Mauponggo. *** (NP/Tim)

Posting Komentar

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.