b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Rahim Universitas Flores Kembali Lahirkan 475 Sarjana Baru, Ini Rincian Masing- Masing Prodi


Rektor Uniflor, Dr. Simon Sira Padji didampingi ketua panitia wisuda, Dr Reyna Virginia Nona memberikan keterangan pers kepada wartawan, Sabtu (26/11/2022). 


Ende - Nusapagi.com ||Rahim lembaga pendidikan tinggi terbesar di daratan Flores- Lembata kembali melahirkan 475 sarjana baru. Para sarjana baru ini akan dikukuhkan melalui prosesi wisuda sarjana Uniflor tahun akademik 2021/2022 pada Selasa (29/11/2022) di Auditorium H.J Gadi Djou. 

Rektor Universitas Flores ( Uniflor) Dr Simon Sira Padji saat konferensi pers di gedung rektorat, Sabtu (26/11/2022) mengatakan 475 wisudawan yang akan dikukuhkan  tersebut dari 16 program studi dengan rincian sebagai berikut: 

Program studi Ilmu Hukum 28 orang, Sastra Inggris 15 orang, Teknik Sipil 43 orang, Arsitektur 38 orang, Agro Teknologi 31 orang, Sistim Informasi 38 orang, Manajemen 55 orang, Ekonomi Pembangunan 21 orang, Akuntansi 59 orang, Pendidikan Ekonomi 11 orang, Pendidikan Matematika 22 orang, Pendidikan Sejarah 13 orang, PBSI 36 orang, Pendidikan Fisika 10 orang, PGSD 47 orang dan Pendidikan Biologi 8 orang.

Lulusan terbaik dengan IPK 3,97 atas nama Anselmus Nong Sareng S.Pd dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ( PBSI) FKIP.  Pada saat wisuda Universitas Flores juga mengumumkan 16 lulusan terbaik dari setiap program studi.

Rektor Uniflor mengatakan prosesi wisuda tahun ini dilaksanakan secara ofline dan dihadiri oleh orangtua wisudawan. Panitia menerapkan prokes ketat karena saat ini masih pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Wisuda ke XLVI Universitas Flores, Dr. Reyna Virginia Nona, S.E, M.M. A mengatakan wisuda periode ini mengambil tema " Generasi Tangguh, Kreatif dan Inovatif Dalam Menghadapi Tantangan Global" dibalut dengan nuansa kedaerahan Flores. Periode ini Universitas Flores memilih nuansa budaya Ende- Lio. 

Prosesi wisuda akan dihadiri langsung kepala LLDIKTI XV wilayah Provinsi NTT, Prof. Dr. Adrianus Amheka, ST. M. Eng yang juga akan memberikan sambutan. Selain itu panitia juga mengundang Bupati dan Forkopimda Ende  sebagai tamu kehormatan karena wisuda periode ini memilih nuansa Ende- Lio.*** Willy.
Posting Komentar

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.