b85nkE7YzjGj5Hni5kXGpWsk4I5044I54leRXMoF
Bookmark

Ini Hadiah Piala Bergilir Senator AWK di Turnamen Bola Voli Nangaba Cup Tahap 1


Ende - Nusapagi.com || Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Nangaba Cup 1 Tahun 2022 resmi di gelar. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala bergilir senator Angelius Wake Kako di halaman kantor Camat Ende, (Senin, 28/11/2022).

Diketahui sebanyak 20 tim dari berbagai kabupaten di Flores ikut dalam pembukaan turnamen yang dibuka oleh Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede dan disaksikan langsung oleh senator muda Angelius Wake Kako (AWK) sebagai penggagas acara.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia adalah piagam penghargaan dan uang tunai sebesar 55 juta rupiah.

Juara I akan mendapatkan uang tunai 25 juta rupiah, juara II mendapatkan 15 juta rupiah, juara III mendapatkan 10 juta rupiah dan juara IV mendapatkan 5 juta rupiah.

Senator Angelius Wake Kako (AWK) pada sambutannya mengatakan momentum turnamen voli kali ini adalah untuk menggali potensi-potensi lokal agar bisa bersaing di tingkat nasional.

"Kita berharap dari iven ini ada mutiara-mutiara klub lokal lebih khusus putra Nangaba yang bisa bersaing di level nasional atau menjadi atlet voli", kata mantan ketua Pengurus Pusat (PP) PMKRI itu dihadapan Wakil Bupati Ende dan seluruh masyarakat yang hadir.

Untuk di ketahui, acara tersebut didukung oleh Bupati dan Wakil Bupati Ende, Anggota DPRD Ende Fian Moa Mesi, Bapak Lori Gadi Djou, De' Barbara Cafe & Resto, PT. PLN Persero, PT. Pelindo, Bank NTT, Bank Mandiri, PT. Meratus, Roti Beta dan Toko Sejahtera. (NP/Ali)

0

Posting Komentar

Centang kotak "beri tahu saya (Notify Me)" agar mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.